Home » » Agen Bola Terpercaya Ternyata PENIPU di Kontes SEO

Agen Bola Terpercaya Ternyata PENIPU di Kontes SEO

Kontes SEO Maubet8.com Agen Bola PENIPU atau PECUNDANG  ?

Begitulah seluk beluk dunia online, hanya karena alasan tidak bertatap muka gampang sekali melakukan penipuan. So, bagi kamu para petaruh online mending dari pada nanti akan mengalami banyak MASALAH mending kamu jangan bergabung di situs agen bola online ini.

Situs sebelumnya yang melakukan penipuan adalah BUAHPOKER.COM AGEN PENIPU POKER DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA PAKAI ROBOT yang meninggalkan situs kontes seo mereka sampai sekarang.. heheh.. Seolah website zombey antara hidup dan mati.

Nambah lagi nih sepertinya daftar atau list website yang mengadakan kontes SEO. Situs online yang melakukan PENIPUAN. Kali ini situs yang menyebut dirinya  Maubet8.com Agen Judi Taruhan Bola, Casino Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia ternyata adalah situs penipuan. Tidak konsisten dengan aturan yang mereka buat. 

.png&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image/

Ketidak profesionalan situs agen bola ini kelihatan ketika membuat aturan kontes SEO yang mereka buat berubah-ubah seenak perut mereka. heheh.. ada-ada aja kalau situs yang bermodalkan membodohi member dengan melakukan penipuan. 

Padahal artikel saya tentang agen bola maubet8.net ini berada di puncak TOP google.co.id posisi 1. Tetapi ketika pengumuman nama website kontes SEO tidak ada sebagai pemenang. Padahal semua syarat telah dipenuhi seperti memasang banner dan memasang anchor text yang menuju situs mereka. 
Dengan alasan adanya link lain yang menuju situs lain selain maubet akhirnya blog ini di batalkan sebagai pemenang. Padahal ancor text bukan keyword yang menjadi syarat yang saya masukkan kedalam artikel. Begitulah mungkin dunia judi online mencari alasan dengan dalih yang dibuat-buat agar kemenangan di batalkan.

Bagaimana para blogger yang menjadi member disitus itu bisa nyaman kalau profesional adminnya dipertanyakan. Pecundang alias PENIPU untuk mengelabui para member. Misalnya withdraw dibatalkan dengan dalih bank sedang offline, admin sedang diluar, atau deposit anda tidak ada di rekening. Bahkan lebih gawat ketika deposit dikirim tetapi tidak masuk ke rekening member. Bisa saja dengan alasan diatas tadi seperti akun telah berganti, dan lain-lain.

Maka berhati-hatilah para petaruh online dengan situs  Maubet8.com Agen Bola PENIPU jangan sampai tertipu seperti saya. Hadeh, melayang kemenangan saya bulan Desember ini. Biar aja deh yang penting artikel ini menjadi bukti bahwa penipuan agen bola yang satu ini harus di sampaikan di pencarian google.co.id

Indikasi penipuan pasti tidak berbeda dengan situs asli mereka maubet8.com. Banyak cara untuk tidak menerima klaim dari pemenang pastinya. Misalnya, sorry saya sedang diluar... atau akun anda tiba-tiba di nonaktifkan, atau withdraw pemenang mungkin tidak dilayani walau dengan mengirim SMS sekalipun.. Alasan bank lagi offline.. sehingga deposit tidak terdata walau uang sudah masuk.. hahaha... PENIPUAN...

Okey deh, admin Maubet8.com Agen Bola PENIPU kamu berhasil melakukan penipuan terhadap blogger ... entar kita laporin ke BANDAR sekalian biar di pecat lu jadi agen bola penipu.. jiah.. hari gini .. main nipu-nipu sama blogger yang doyan kontes SEO ??? nekad kamu.. huahahau... 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Indototo88(net) - Agen Judi Bola Togel Casino Online Terpercaya di Indonesia

    Hanya dengan minimal Deposit 50ribu & WD 100ribu sudah dapat bergabung dengan kami
    Satu ID untuk 6 Permainan

    Dapatkan Juga Promo Menarik dari Kami
    jangan sampai ketinggalan yah !!

    Segere hub CS kami di Indototo88

    BalasHapus